Drs. H. Edward Candra, M.H., Selaku Plh Bupati OKU Menerima Audiensi IWAPI Kabupaten OKU. -->

Iklan Semua Halaman


Drs. H. Edward Candra, M.H., Selaku Plh Bupati OKU Menerima Audiensi IWAPI Kabupaten OKU.

Wednesday, November 10, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Berkesempatan Menerima Audiensi Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten OKU, Bertempat di Ruang Rapat Bagian Hukum Setda OKU. (Rabu 10/11/2021).



Audiensi organisasi profesi wanita ini dipimpin langsung Yeni Eka Purnani selaku Ketua IWAPI Kabupaten OKU dan didampingi pengurus lainnya.



Ketua IWAPI Kabupaten OKU Yeni Eka Purnani, Menyampaikan maksud dan tujuan audiensi dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., bersama jajaran Perangkat Daerah Pemkab OKU. IWAPI OKU berharap pembinaan dan pendampingan kepada IWAPI terus ditingkatkan dan berkesinambungan. 



Disampaikan pula IWAPI OKU bekerjasama dengan Polres OKU akan menggelar kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat kurang mampu yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 November yang akan datang.





Sementara itu secara tegas PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyatakan dukungannya terhadap program dan kinerja organisasi yang menaungi wanita pengusaha Sebimbing Sekundang ini.

Edward Candra mengatakan, Pemerintah pasti mendukung. Terlebih organisasi profesi seperti IWAPI yang anggotanya para wanita tangguh dan profesional.


Edward Candra sangat berharap IWAPI selain bersinergi dengan Pemerintah. Juga, mampu melakukan inovasi-inovasi dan kreatifitas dalam mendorong perekonomian dan kegiatan usaha masyarakat utamanya pelaku UMKM.


Edward Candra, Mengapresiasi IWAPI Kabupaten OKU yang senantiasa berperan dalam meningkatkan potensi UMKM untuk kesejahteraan masyarakat dan dimasa pandemi ini turut andil dalam penanggulangan Covid-19, salah satunya kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan IWAPI OKU bekersama dengan Polres OKU pada tanggal 13 November nanti tentunya Pemerintah Kabupaten OKU sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasi IWAPI OKU yang telah mengambil peranan mensupport pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.


Edward Candra berharap kegiatan yang dilaksanakan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya bersama memutus penularan Covid-19 agar masyarakat OKU sehat dan ekonomi pulih kembali.


Turut mendampingi, Asisten 1 Setda OKU, Kepala BPBD OKU, Kabid Dinas Kesehatan OKU dan Kabag Prokopim Setda OKU.(RD)