KANIT SAMAPTA POLSEK SINTANG KOTA IKUT SALURKAN BANTUAN SEMABAKO DARI PARA DONATUR KEPADA KORBAN BANJIR DI KECAMATAN SINTANG. -->

Iklan Semua Halaman


KANIT SAMAPTA POLSEK SINTANG KOTA IKUT SALURKAN BANTUAN SEMABAKO DARI PARA DONATUR KEPADA KORBAN BANJIR DI KECAMATAN SINTANG.

Thursday, November 25, 2021


SINTANG,KALBAR lalulintaskriminalitas.com
- Peduli kepada korban banjir di Kota Sintang warga Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang memberikan Penyaluran bantuan berupa sembako. Bantuan disalurkan oleh Kanit Samapta dan para Donatur diKelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang Kab. Sintang. Rabu (24/11/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Sintang Kota Aipda Amirudin, Para Donatur, dan Warga Masyarakat.


Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, saat di konfirmasi membenarkan kegiatan Kanit Samapta dan mengatakan bahwa kegiatan Personilnya tersebut juga menyambangi setiap rumah warga dan melakukan dialog. “Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian para Donatur terhadap korban banjir.


Kegiatan peduli banjir ini juga kita jadikan sebagai gerakan revolusi mental. Karena segala sesuatunya berawal dari diri kita salah satunya wujud peduli,“ tutup Kapolsek Iptu Sutikno.


(Muhammad Budi)