Kelurahan Duri Barat Juara 1 Terbaik se Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman


Kelurahan Duri Barat Juara 1 Terbaik se Kecamatan Mandau

Tuesday, January 4, 2022


Mandau, lalulintaskriminalitas.com 
-  Meski tertunda penyerahan Trophy dan Piagam dari  Lomba kelurahan Terbaik  se kecamatan Mandau karena tingginya penularan Covid 19 saat itu.


Akhirnya pada hari Jumat, (12/11/2021) yang lalu Camat Mandau Riki Rihardi S.STP,M,Si menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada Kelurahan terbaik, dan disusul Desa Terbaik di Kecamatan Mandau tahun 2021, sehingga berdampak positif,  setiap Kelurahan kini terus berpacu menjadi Kelurahan terbaik dalam Penataan dan Pelayanan.


Penyerahan hadiah dilaksanakan di ruang  rapat Lantai 2 Kantor Camat Mandau, acara itu dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau. 


“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada para Lurah dan Kades yang ada di kecamatan Mandau yang hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman Kelurahan terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan,  administrasi dan kependudukan”, ujar Riki 


Pada Lomba tersebut hasil pengumuman pemenang antar Kelurahan


Juara 1 Kelurahan Duri Barat

Juara 2 Kelurahan Air Jamban

Juara 3 Pematang Pudu

Harapan 1 kelurahan Talang Mandi

Harapan 2 kelurahan Babussalam

Harapan 3 Kelurahan Batang Serosa


Selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar Kelurahan  (Wis)