Ulang tahun ke 18 dan Pelantikan pengurus IKBDS (Ikatan Keluarga BesarDuri Sekitarnya) -->

Iklan Semua Halaman

Ulang tahun ke 18 dan Pelantikan pengurus IKBDS (Ikatan Keluarga BesarDuri Sekitarnya)

Friday, May 12, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Duri- Ulang tahun ke 18 dan Pelantikan pengurus IKBDS (Ikatan Keluarga Besar Duri Sekitarnya) periode 2017_2022 di pokok jengkol lapangan belakang kantor koramil, Duri. Kamis (11/05/2017).

Pelantikan Dan hut ke 18 IKBDS yang dihadiri Gubri, Arsyadjuliandi Rachman. MBA, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE,MM. Wakapolres Taufiq Hidayat, Kapolsek Mandau Kompol Riki Rikardo, mewakili Dandim Bengkalis, MPW PP Prov. Riau Anto Rahman, Bupati Inhu H.Yopi Arianto, Anggota DPRD Bengkalis, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, wakil ketua DPRD Dumai,Camat Mandau dan Camat Pinggir dan jajaran tokoh dan warga batak sekitarnya.

Dalam pelantikan IKBDS di kota Duri ini akan menambah rasa persatuan yang ada dalam bersuku bangsa yang berbeda pada umumnya di Kota Duri ini beragam macam suku adat uang berkemabang dengan baik,dengan adanya acara pelantikan IKBDS menambah rasa persatuan agar tidak pernah terjadinya kesenjangan dalam suku dan agama yang berbeda.


Ketua umum IKBDS yang sudah dilantik pada Kamis 11/05/2017, Parlin Siliwangi Manurung ketua harian Marnalom serta utusan 5 etnis batak menyampaikan sejarah berdirinya IKBDS dan perkembangan warga batak yang menyebar sesuai kemajuan zaman.

walau menyebar diseluruh wilayah Provinsi Riau namun tetap berkomunikasi dengan baik dan pemerintah kabupaten harus tetap memperhatikan warga batak yang berada di daerah ini terutama di Kabupaten Bengkalis.

"IKBDS  merupakan wadah ikatan warga batak yang pertama yang ada di Riau agar kedepannya lebih bersinergi juga lebih maju lagi untuk kedepannya,ujar Parlin Manurung.(Dew)