Bupati OKU Timur Hadiri Hari Jadi CAT Yang Ke-10 Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati OKU Timur Hadiri Hari Jadi CAT Yang Ke-10 Tahun 2022

Tuesday, January 25, 2022


Martapura, lalulintaskriminalitas.com
-Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Community Adventure Traill (CAT) Kabupaten OKU Timur yang ke-10 Tahun, bertempat di Taman Tani Merdeka, Martapura 22 Januari 2022.


Dalam peringatan ulang tahun CAT OKU Timur ke-10 ini dimeriahkan dengan kegiatan Bakti Sosial Bersama dalam kemanusiaan membantu anak-anak panti asuhan dan bermain traill adventure mengelilingi track yang sudah ditentukan di wilayah OKU Timur.


Dalam acara tersebut, Bupati OKU Timur didampingi oleh Dandim 0403 OKU, Perwakilan Kapolres, Perwakilan DanYon Armed, Perwakilan Danpuslatpur, Kepala OPD, Camat martapura dan hadir juga para pencinta Traill.


Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 kepada Community Adventure Traill, Enos berharap CAT terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk Kabupaten OKU Timur.


“Selamat Ulang Tahun CAT yang ke 10 semoga dapat terus berkontribusi memberikan terbaik untuk kabupaten kita tercinta ini, bumi sebiduk sehaluan. Kegiatan hari ini sangat bermanfaat, disamping adanya adventure traill yang menjaga silaturahmi kita, namun ada juga bakti sosial yang membangkitkan jiwa kepedulian kita” ujarnya.


Ketua CAT OKU Timur sekaligus Ketua Pelaksana HUT CAT Ke-10, Pelda Sancoko menyampaikan “Terima kasih kepada Bapak Bupati OKU Timur yang telah memberikan bantuan serta doorprise dalam HUT CAT tahun ini. Juga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0403 OKU yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”.


(Tim Diskominfo OKU Timur). /Rd