Keluarga Yang Terkena Musibah Kebakaran Dapat Bantuan Dari Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman


Keluarga Yang Terkena Musibah Kebakaran Dapat Bantuan Dari Kecamatan Mandau

Thursday, April 14, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Rabu (13/04/2022), Camat Mandau yang di Wakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema ikut serta dalam penyerahan bantuan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Bagian Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam kepada 2 Kepala Keluarga yang terkena musibah kebakaran, kegiatan ini diselenggarakan di Halaman Kantor Lurah Duri Barat. 



Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Jumat 08 April 2022 di Jalan Bandes Kelurahan Duri Barat. Berdasarkan data musibah kebakaran yang didapatkan, ada 4 petak rumah terbakar dan terdapat 2 kepala keluarga yang terkena musibahnya. 



Pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini berupa sembako, untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.


Pada saat penyerahan bantuan tersebut, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema memberikan semangat bagi keluarga yang terkena musibah kebakaran. 


“Kami turut berduka kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran jum'at kemarin, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, karena kita tahu semua ini sudah menjadi takdir dari Allah Subhanahu wa ta'ala, semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan ganti yang lebih baik, aamiin ", ungkap Sekcam Mandau. 


Setelah itu sambutan dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Bagian Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Mardiana. 


"Ini ada sembako yang kami serahkan kepada keluarga yang terkena bencana, sembako ini diberikan oleh Bupati kita Ibu Kasmarni, melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Bagian Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam, jangan dinilai dari harganya tetapi ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah, semoga dapat bermanfaat", ujar Mardiana.