Pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Mandau Periode 2022-2026 -->

Iklan Semua Halaman


Pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Mandau Periode 2022-2026

Friday, December 23, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
– Hari ini diadakan Pengukuhan kepada Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kecamatan Mandau periode 2022-2026 yang digelar di Gedung Kantor Camat Mandau, Selasa (20/12/2022). 



Camat Mandau Riki Rihardi selaku Ketua Pembina FPK Kecamatan Mandau, bersama Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat selaku Wakil Ketua Pembina FPK Kecamatan Mandau, mengukuhkan Pengurus dan Koordinator FPK Kecamatan Mandau Periode 2022-2026.



FPK sendiri diharapkan bisa bermanfaat untuk mempersatukan suku dan etnis yang ada di Kecamatan Mandau. FPK Kecamatan Mandau sendiri terdiri dari sekitar 27 Ikatan Keluarga ataupun Paguyuban Daerah yang berada di Kecamatan Mandau, sehingga nantinya diharapkan bisa menciptakan kerukunan dan persatuan, agar menjadi kekuatan yang luar biasa dalam membangun Kecamatan Mandau ini, hingga perbedaan yang ada tidak menjadi halangan untuk bersama-sama mencari solusi atas setiap permasalahan.


Camat Mandau Riki Rihardi selaku Ketua Pembina FPK Kecamatan Mandau dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan berharap semoga para pengurus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. (rls/wis)


“Semoga Bapak/Ibu yang dipilih dapat mengemban amanah ini dengan baik, kita harus bersatu untuk menciptakan kemakmuran dan kebersamaan untuk Kecamatan Mandau yang kita cintai ini, jika kita telah bersatu, maka hal-hal yang akan memperkeruh suasana dan hal yang dapat merusak ketentraman, tidak akan terjadi", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.