Tim Suka Jaya FC Dapat Bantuan 20 Sepatu dan 3 Bola Dari Donatur -->

Iklan Semua Halaman


Tim Suka Jaya FC Dapat Bantuan 20 Sepatu dan 3 Bola Dari Donatur

Sunday, January 22, 2023


Duri.lalulintaskriminalitas.com.
Sebagai penunjang Pengembangan Bakat Muda Khususnya Pada Bidang Olah raga Sepak bola. Pengurus Club Sepak Bola fc duri Memprogram Salah Satu Kegiatan Yg Berpitensi Dalam Mengembangkan Bakat Pemain Bola Di daerah Kota Duri,Khusus Nya anak-anak muda Di Keluruhan Duri Barat,Kecamatan Mandau Dengan memfasilitasi Sarana Dan prasarana Pemain Olah Raga Sepak bola Binaannya.



Adapun Bantuan Yg Di Serah kan Pengurus Club Suka jaya Fc Berupa:20 Sepatu Dan 3 Pins Bola kaki,Bantuan Sepatu dan Bola Kaki Tersebut Diberikan Untuk Pemain Usia 12-16 Thn,Agar Termotivasi Dalam Berlati.


Pada Kesempatan Itu,Pembina Penurus Club Sepak Bola Fc,Maiduis Bersama Bendahar Erwin Saleh,Didampingi Humas Aris Menyerahkan  Bantuan Sarana Bola kaki Pada Seluruh Pada Seluruh pemain suka jaya fc,Kamis (19/01/2023)Sore,Dilapangan Sepak bola Kaki Stadion Mini,Poko Jengkol,Jln Hangtuah Duri.


Maiduis Selaku Pembina,Berharap Club Suka jaya fc Duri Jadi Momentum Bangkit nya  Di Bumi Kota Minyak ini,Dengan Menghasilkan Pemain Yg Bekualitas.


Alhamdulillah Pada Kesempatan Sore hari Ini,Bantuan Diserah kan Bagi adik-adik Tergabung  Di Club Suka jaya fc,Ini Bentuk Partisipasi Donatur Kita Yang Telah Berikan Kontribusinya,Untuk Menunjang Sarana Latihan"Ungkap nya.


"Saya berpesan Kepada adik-adik Suka Jaya Fc Untuk Tidak Merokok,Dan Jauhi Narkoba,Semoga Dengan adanya Bantuan yang Telah Di Salurkan Kepada adik-adik Mampu Mengukir Di Nasional," Kata Pembina Suka jaya Fc Duri Maiduis.


Sementara Pelatih Suka jaya Fc Si ul k," Mengucap kan Terima atas Dukungan  Suport Para Donatur,Dan Pengurus Sudah Sangat Peduli Dengan Dunia Olah raga Sepak Bola,Dalam Menunjang Aktivitas anak-anak Suka jaya fc.


Harapan nya Dengan Bantuan Sepatu Dan Bola anak-anak Lebih Berprestasi Ini Bagus Upaya Memotivasi anak Didik nya,Terutama Lebih Rajin Jalani latihan.


Saya Selaku Pelatih Berharap Selain anak-anak Latihan,Pengurus Bisa Lakukan Agenda Turnamen Sepak Bola Antar Remaja Minimal 3 Bulan Sekali,Agar anak-anak Terlatih Fisik  dan Mental nya Harap nya. 


Selain Bantuan Sepatu dan Bola yang Telah Di Berikan,pelarih Suka Jaya Fc Berharap Kedepanya Pengurus Melobi Tempat Lapngan Stadion Di Pihak Koramil Agar anak-anak Latihan Bisa Seperti Biasa 2 kali Dalam Seminggu,GunaMengembangkan Bakat anak Diduk nya."Ujar Daul sapaan akrab nya.


Di Tempat Terpisah Ketua Pengurus Club Suka Jaya Fc Adril.Mengatakan,"Terkait Bantuan Sarana Olah Raga ,Yang Di Berikan Yaitu Sepatu Dan Bola Merupakan Dana Bantuan Donatur Yang Telah Di Kumpul kan Sebesar Rp, 7 Juta.


Ini Bentuk Partisipasi kita Walau pun Tidak Bernilai besar Kita Berikan Kontribusi Lebih untuk Suka jaya FC Duri,Semoga Dengan Bantuan Ini,Bisa Bermanfaat Untuk adik-adik Untuk Berlatih Hingga Dapat Berprestasi Di mana Pun dan Kapan pun buat Bertanding Dengan Tim Lain,"Tutup nya.