SEPANJANG LEBIH KURANG 2 KM JALAN SIAK DURI RUSAK PARAH -->

Iklan Semua Halaman

SEPANJANG LEBIH KURANG 2 KM JALAN SIAK DURI RUSAK PARAH

Friday, September 1, 2023

Tokoh Masyarakat Kec.Bathin Solapan Angkat Bicara.


Duri, lalulintaskriminalitas.com
- Rabu 30 agustus 2023  masyarakat Duri menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah Kabupaten Bangkalis agar dapat memberikan solusi terhadap Infranstruktur terkait kondisi jalan jalan di Duri khususnya jalan Siak semakin hari semakin hancur dan berlubang lebih kurang 2 KM.




Tahun Lalu sempat masyarakat Desa  Simpang Padang Ramai ramai Menyampaikan  Protesnya, ke kantor Desa, Dalam rapat tersebut,  untuk mengurangi lubang lubang yang dalam masyarakat dan perusahaan yang berada disekitar jalan Siak memberikan sumbangan kerikil Best bahkan ada salah seorang keluarga bupati turut menyumbangkan Best karena prihatin melihat kondisi jalan parah.



Dinegeri yang kaya ini dengan  APBD dan DBH     yang besar mencapai lebih kurang 6 Triliyun pertahun namun Tak mampu membangun negeri bertuah ini.



Dalam hal itu Dua tokoh mewakili masyarakat Bathin Solapan,H.Slamat simamora dan Joko Fiknizal menanggapi kepada awak media mengatakan Kami mewakili masyarakat kecamatan Bathin Solapan menyampaikan Aspirasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis  terkait jalan Siak Duri yang bertambah rusak parah.



Kepada Lalulintaskriminalitas.com H. Simamora mengatakan," Masyarakat sangat mengeluhkan Kondisi jalan Siak tersebut karena banyaknya lubang dan sering masyarakat pengguna jalan berjatuhan apalagi disaat musim hujan banyak masyarakat terjebak lubang lubang yang di genangi air."ujarnya 



Joko Fiknizal menambahkan," Begitu juga dengan masyarakat dan Perusahaan Perusahaan yang berada di sepanjang jalan Siak pada umumnya terlihat Taat Pajak dan sebaliknya mereka juga berhak menikmati jalan yang mulus." ulas  Joko



Diharapkan kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat memberi yang terbaik terhadap masyarakat supaya jalan tersebut dapat diperbaiki. Ujar dua tokoh masyarakat. ( rahman )