Warga Tegal Gandu Kecamatan Wanasari Berharap Pemerintah Segera Tuntaskan Pembangunan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Warga Tegal Gandu Kecamatan Wanasari Berharap Pemerintah Segera Tuntaskan Pembangunan

Wednesday, May 17, 2017
Lalulintaskriminalitas.com Brebes - Kepala Desa Tegal Gandu melalui Kepala Dusun Hisan pada saat ditemui wartawan media ini dikantornya beberapa waktu lalu memgatakan bahwa pihaknya sudah berapa kali melakukan terobosan dalam rangka ikut mewujudkan agar jalan poros Desa Tegal Gandu sampai Desa Jagalempeni yang berjarak 2 KM.

Pembangunan jalan infrastruktur sudah dilaksanakan akan tetapi belum maksimal. Warga sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Brebes.

Lanjut Hisan jalan poros tersebut banyak akses diantaranya kepentingan pendidikan,kesehatan dan ekonomi. Masyarakat Tegal Gandu banyak yang melakukan akses tersebut.Pembangunan yang sudah ada masih terpotong-potong,makanya kami dari pihak Desa Tegal Gandu terus berupaya mencari terobosan agar bisa dibangun maksimal.

Posisi jalan yang parah kata Hisan terletak ditengah,masyarakat yang melakukan akses bisnis dengan mengangkut hasil bumi kalau jalannya masih jelek agak repot. Pihaknya sangat berharap adanya suntikan - suntikan dana baik dari dana aspirasi maupun yang lain.Beberapa warga setempat yang berhasil ditemui oleh koran ini berharap bahwa jalan poros desa Tegal Gandu ke Desa Jagalempeni  segera dikerjakan oleh pemerintah secara maksimal karena kami warga banyak menggunakan jalan tersebut.(sugiarto)