KEMBALI. AKSI POLISI SINTANG BAGIKAN NASI KOTAK UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR KELURAHAN KAPUAS KANAN HILIR. -->

Iklan Semua Halaman


KEMBALI. AKSI POLISI SINTANG BAGIKAN NASI KOTAK UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR KELURAHAN KAPUAS KANAN HILIR.

Sunday, November 7, 2021


SINTANG, Lalulintakriminalitas.om
- Humas Polsek Sintqng Kota Kebaikan sebesar apapun menjadi berarti apalagi di masa COVID-19, dan Bencana Banjir Seperti yang dilakukan oleh Petugas kepolisian Polsek Sintang Kota yang membagikan nasi kotak kepada Warga terdampak Banjir.



Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak SIK. SH. MIK, melalui kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan kegiatan membagikan nasi kotak merupakan kegiatan rutin setiap hari yang dilakukan Polres Sintang polsek sintang Kota dengan tagline-nya, Jumat berbagi. dilakukan dengan membagikan sebanyak 100 nasi kotak.



"Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Personil Polsekta Sintang ini bisa sedikit membantu beban hidup mereka," ungkap personil polsek di lapangan, Jumat (05/11/2021).


Personil polsek menyebutkan sasaran pembagian nasi kotak selalu berubah-ubah setiap harinya. Terutama bagi warga masyarakat yang terdampak banjir.


"Seperti sebelumnya kita membagikan nasi kotak kepada warga yang terdampak banjir di desa desa yang ada wilayahnya.


Dalam kegiatan itu, tambah personil petugas sekaligus memberikan sosialisasi terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) sekaligus membagikan nasi kotak.


(Muhammad Budi)