Kepala BAIS ( BADAN INTELIJEN STRATEGIS)TNI Silahturahmi dengan Pemkap OKU yang di wakili Oleh Asisten I Setda OKU di Rumah Dinas Bupati OKU -->

Iklan Semua Halaman

Kepala BAIS ( BADAN INTELIJEN STRATEGIS)TNI Silahturahmi dengan Pemkap OKU yang di wakili Oleh Asisten I Setda OKU di Rumah Dinas Bupati OKU

Friday, August 5, 2022


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- Asisten I Setda OKU Slamet Riyadi Mewakili Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala BAIS (BADAN INTELIJEN STRATEGIS) TNI, Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. (Selasa Malam, 2/08/2022).



Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Letjen (TNI) Rudianto Beserta Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten OKU, Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU. (Selasa, 2/08/2022).



Kepala Bais TNI dan rombongan tiba di rumah dinas Bupati OKU pada Selasa Malam (2/08/2022) yang disambut Asisten 1 Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, M.Si bersama OPD terkait.

Kedatangan Kepala Bais TNI dalam rangka menghadiri pembukaan Latihan Bersama Garuda Super Shield yang dipusatkan di Puslatpur Martapura OKU Timur.


Jenderal Bintang Tiga TNI ini melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten OKU.



Asisten I Setda OKU Slamet Riyadi mewakili Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten OKU atas kunjungan dari BAIS (BADAN INTELIJEN STRATEGIS) TNI, sebagai informasi bahwa Kabupaten OKU memiliki luas wilayah 4.797 km², 13 Kecamatan, 


14 Kelurahan, 143 Desa serta berdasarkan sensus penduduk tahun 2020 penduduk Kabupaten OKU berjumlah 367.603 jiwa, tentunya dengan adanya silaturahmi dari BAIS TNI ini semoga kita dapat menjalin tali silaturahmi yang baik bersama Pemerintah Kabupaten OKU, hal ini juga merupakan suatu kebanggaan Pemerintah Kabupaten OKU dapat bertemu langsung bersama Kepala BAIS TNI.


Kepala BAIS TNI (Letjen)  TNI Rudianto., Menyampaikan diketahui bersama bahwa di Kabupaten OKU dan OKU Timur saat ini sedang diselenggarakan kegiatan Garuda Super Shield Tahun 2022. Kegiatan ini akan dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jendral (TNI) Andika Perkasa. Dengan adanya acaranya ini di harapkan Pemerintah Kabupaten OKU dapat menyambut baik seluruh kegiatan dan agenda yang diadakan oleh TNI ini.


Semoga seluruh rangkaian kegiatan latihan bersama dapat berjalan dengan  lancar, jika hal tersebut dapat terwujud tidak menutup kemungkinan akan adanya banyak personil-personil Super Garuda Shield dari dalam Negeri maupun dari Negara lainnnya yang berdatangan ke Indonesia dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan juga pendapatan daerah di Kabupaten OKU.


Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Asisten I Setda OKU mewakili Penjabat Bupati OKU kepada Kepala BAIS TNI (Letjen) TNI Rudianto.


Turut hadir, Direktur D BAIS Brigjen (TNI) Rony Pasaribu dan Direktur H BAIS Brigjen (TNI) Rafael Granada Bay, Kasdim 0403 OKU, Kaposda BIN OKU Raya, Kaban Kesbangpol OKU, Kasat PolPP, Kabag Tapem dan Kabag Kesra Setda OKU, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat OKU.(Rd)