Camat Mandau Serahkan Bantuan ke Rumah Warga di Kelurahan Gajah Sakti -->

Iklan Semua Halaman


Camat Mandau Serahkan Bantuan ke Rumah Warga di Kelurahan Gajah Sakti

Sunday, September 25, 2022


Mandau, Lalulintaskriminalitas.com
- Menjelang Sholat Jum'at (23/09/2022), Camat Mandau Riki Rihardi melakukan kunjungan ke rumah Ibu Martauli Situmorang, salah seorang warga Jalan Damai RT02/RW02, Kelurahan Gajah Sakti, guna memberikan bantuan.



Bantuan ini diberikan menyusul terjadinya banjir di Kelurahan Gajah Sakti sehingga saluran air di depan rumah Ibu Martauli tersebut hancur, dan mengakibatkan rumahnya terendam air.



"Tak bosan-bosan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat yang sudah mau berkunjung ke rumah kami ini pak, terima kasih juga bantuannya Pak, apalagi yang Bapak kasih ke anak-anak kami, semoga Tuhan balas kebaikan Bapak", kata Ibu Martauli Situmorang.


Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana saat mendampingi Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan bahwa akibat banjir tersebut, peralatan sekolah milik anak-anak Ibu Martauli, seperti buku-buku pelajaran, sepatu, tas dan lainnya ikut terseret arus banjir, sehingga tidak bisa hadir ke sekolah, maka dari itu, pihaknya menghubungi pihak Kecamatan Mandau untuk turun kelapangan dan mengunjungi rumah Ibu Martauli.


"Kami selaku Camat Mandau dan juga Pemerintah Kecamatan Mandau turut prihatin atas kejadian yang menimpa Ibu Martauli Situmorang sekeluarga, semoga kedatangan kami kesini bisa menjadi penyejuk atas musibah yang ibu dan keluarga terima, kami juga akan berusaha untuk selalu bergerak cepat, apabila ada warga yang membutuhkan uluran tangan seperti saat sekarang ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.